Kamis, 07 April 2016

Tentang Saya

Diposting oleh Unknown di 03.37



Assalamu’alaikum Wr.Wb



Nama saya Mimin Dwi Jayanti. Saya berasal dari kota Nganjuk.  Saya anak bungsu dari 2 bersaudara. Ayah saya bernama Kasmin (Alm) yang wafat pada tahun 2011. Ibu saya bernama Djarwati. Pendidikan terakhir ayah saya SD sedangkan pendidikan terakhir ibu saya SMA. hobi saya membaca buku, mendengarkan musik dan bermain dengan anak kecil. Saya juga hobi mengajar atau membantu anak kecil dalam belajar.

Kekuatan saya yaitu mampu bersikap konsisten dan disiplin waktu. Saya merupakan salah satu tipikal orang yang perfeksionis. Selain itu kekuatan saya terletak pada daya ingat, karena saya tidak pernah lupa akan sesuatu. Saya juga merupakan tipikal orang yang sabar  dan telaten dalam membimbing anak-anak
Kelemahan saya terletak pada fisik yaitu saya mudah lelah apabila melakukan kegiatan yang berat. Saya juga mudah panik dan tergesa-gesa dalam bertindak.
Pengalaman menarik ketika saya bisa berbagi dengan anak-anak dan orang yang membutuhkan bantua, dengan berbagi ilmu, berbagi kebahagiaan, maupun materi. Karenadengan melihat senyum diwajah anak-anak mampu menyegarkan pikiran
Pengalaman tidak menarik ketika saya kehilangan sosok seorang ayah dalam hidupku. Dan melihat ibu saya menangis karena kesalahanku. Selain itu, pengalaman tidak menarikku ketika di SD saya tidak mau masuk sekolah karena takut dengan guru matematika. 

Wassalamu’alaikum wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mimin Dwi Jayanti © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor